Pemberian Penghargaan dan Tali Asih kepada Atlet Paralimpiade 2020 Tokyo dan Atlet Peparnas XVI 2021 Papua Oleh Gubernur DKI Jakarta

Jakarta, Pemerintah Provinsi DKI Jakarta memberikan penghargaan dan tali asih kepada atlet, pelatih, asisten pelatih dan official peraih medali dan non medali pada Event Paralimpiade 2020 Tokyo, Pekan Paralimpiade Nasional (PEPARNAS) XVI/2021 Papua, serta PON XX yang diserahkan langsung secara simbolis oleh Gubernur DKI Jakarta, Bapak Anis Baswedan.

Kegiatan bertempat di Ruang Pola Bappeda Balai Kota Jakarta pada Senin, 27 Desember 2021. Dihadiri oleh Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga DKI Jakarta Bapak Achmad Firdaus, Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) DKI Jakarta Bapak Laksma TNI (Purn) Djamhuron P Wibowo, SE dan Ketua National Paralympic Committee (NPC) DKI Jakarta yang diwakili oleh Bapak Syamsudin dan Bapak Fajar Vidya Hartono.

Dalam sambutannya Bapak Gubernur Anis Baswedan menyampaikan apresiasi yang tinggi dan dan rasa bangga kepada para atlet, pelatih, dan seluruh pihak yang terlibat di dalam Kontingen DKI Jakarta, telah berusaha dan kerja keras dalam mencapai prestasi dengan menduduki peringkat 10 besar dengan perolehan total 98 medali hingga dapat mengharumkan nama baik DKI Jakarta.

“Prestasi jangan berhenti. Terus bekerja, berlatih, dan jangan cepat puas. Prestasi telah diraih memang patut disyukuri, tetapi kita harus cepat menetapkan target (berikutnya) yang lebih tinggi untuk dicapai.” Pesan Gubernur Anis Baswedan.

Terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Pemerintah Provinsi DKI Jakarta khususnya Dinas Pemuda dan Olahraga atas dukungannya sehingga para atlet dapat bertanding dan berprestasi dengan maksimal. Semoga penghargaan ini memicu semangat para atlit untuk semakin giat berlatih, berjuang, hingga berprestasi dan mengharumkan nama DKI Jakarta baik dalam tingkat nasional, maupun internasional.

Jakarta… Bisa!
DKI Jakarta…. Luar Biasa!

Read Previous

Rapat Kerja Provinsi NPC Jakarta tahun 2021

Read Next

Penandatanganan dan Penyerahan Surat Keputusan (SK) Pengurus Cabang NPC DKI Jakarta Masa Bakti 2021 – 2026

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular