Bantuan Paket Sembako dari PT. Astra Motor Honda untuk NPC DKI Jakarta

Jakarta – Upaya menghadapi dampak dari pandemic COVID – 19 Pemerintah tidak bekerja sendirian melainkan didukung pula oleh segala kalangan. Salah satu bentuk kepedulian dan dukungan datang dari PT Astra Honda Motor. NPC DKI Jakarta menerima bantuan dari PT Astra Honda Motor melalui program Sahabat Satu Hati Peduli berupa sembako. Penyerahan sembako oleh Bapak Sonny dari PT.AHM diterima langsung oleh Bapak Samsudin Sar selaku Wakil Ketua I Bidang Organisasi dan juga Bapak Fajar Vidya Hartono selaku Wakil Ketua II Bidang Prestasi di Stadion Atletik Rawamangun.

Tercatat sebanyak 175 Paket sembako berisikan bahan kebutuhan yang terdiri dari : beras, minyak goreng, mie instan dan susu kental manis yang disalurkan kepada sahabat disabilitas NPC DKI Jakarta.

Sebagai wujud rasa terima kasih atas kepedulian PT AHM dalam program Sahabat Satu Hati Peduli, NPC DKI Jakarta menyerahkan plakat yang diserahkan oleh Bapak Samsudin Sar kepada Bapak Sony, disaksikan juga oleh beberapa perwakilan atlet. Harapan semua pihak semoga wabah COVID 19 ini dapat dilalui bersama-sama dengan penuh rasa semangat dan optimis. Kegiatan kemudian diakhiri dengan sesi foto bersama tentunya dengan tetap mematuhi protokol kesehatan.

Read Previous

Atlet disabilitas dan pelatih NPC Jakarta mendapatkan dukungan dari GSI Lab untuk melaksanakan PCR Swab Test

Read Next

NPC DKI Jakarta mendapatkan bantuan dari DAD ARCHERY SUPPLY untuk atlet & pelatih PARA ARCHERY

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular