Rapat Kerja Pengurus Provinsi (RAKERPROV) NPC DKI Jakarta 2022

Rapat Kerja Pengurus Provinsi (RAKERPROV) NPC DKI Jakarta 2022 telah dilaksanakan pada tanggal 5 s/d 7 Desember 2022 yang bertempat di Hotel Grand Mercure Jakarta Kemayoran.

Kegiatan ini dihadiri oleh Pemerintah Provinsi DKI Jakarta, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi DKI Jakarta beserta jajarannya, Ketua Umum NPC Indonesia yang diwakili Bidang Organisasi Bapak Rio Suseno dan Bidang Humas Bapak Heri Isranto.

Dihadiri juga oleh Ketua Organisasi Olahraga Disabilitas dari Special Olympic Indonesia (SOIna) DKI Jakarta, Perhimpunan Olahraga Tunarungu Indonesia (PORTURIN) DKI Jakarta, Para Pengurus NPC DKI Jakarta, serta Ketua dan perwakilan Pengurus 5 wilayah NPC Jakarta Timur, Jakarta Pusat, Jakarta Barat, Jakarta Selatan dan Jakarta Utara.

Rapat Kerja mengusung tema “Meningkatkan Prestasi dan Mengembangkan Organisasi NPC DKI Jakarta” ini dibuka langsung oleh Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi DKI Jakarta, Bapak Ahmad Firdaus.

Semoga kita semua bisa saling bsrsinergi untuk meningkatkan Prestasi khususnya Para Atlet NPC DKI Jakarta dan umumnya seluruh Atlet Disabilitas Provinsi DKI Jakarta.

NPC Jakarta.. Bisa!
Jakarta.. Juara!

Read Previous

Prestasi Atlet NPCI DKI Jakarta dalam event ITTF FA20 Greek Para Open 2022 #2

Read Next

Pelatihan Pelatih Disabilitas NPC DKI Jakarta 2022

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular