Rapat Kerja Provinsi NPC Jakarta tahun 2021

NPC DKI Jakarta menyelenggarakan Rapat Kerja NPC Provinsi DKI Jakarta pada tanggal 10 – 12 Desember 2021 yang bertempat di Hotel Kimaya, Jakarta.

Rapat dihadiri oleh Pengurus provinsi NPC Jakarta, Pengurus Kotamadya NPC DKI Jakarta, Wasekjen NPC Indonesia Bapak Rima Ferdianto dan Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi DKI Jakarta Bapak Achmad Firdaus sekaligus membuka kegiatan Rapat Kerja Provinsi NPC Jakarta tahun 2021.

Dalam rapat kerja membahas program yang akan diselenggarakan oleh NPC DKI Jakarta pada tahun 2022

Kesadaran akan pentingnya kebutuhan olahraga bagi setiap individu, maka perlu adanya kolaborasi dari NPC DKI Jakarta dan stakeholder untuk dapat mengembangkan & membina olahraga bagi penyandang disabilitas dengan harapan para atlet dapat semakin berprestasi dan meraih juara.

Mari kita dukung semoga program yang direncanakan dapat berjalan lancar dan menjadikan NPC DKI semakin Maju, Berprestasi dan Sukses!

NPC DKI Jakarta… Bisa!
Jakarta…Juara!

Read Previous

Dukungan dan apresiasi dari bapak Anies Baswedan kepada kontingen DKI Jakarta yang telah berjuang di PEPARNAS XVI Papua 2021

Read Next

Pemberian Penghargaan dan Tali Asih kepada Atlet Paralimpiade 2020 Tokyo dan Atlet Peparnas XVI 2021 Papua Oleh Gubernur DKI Jakarta

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular