Atlet NPC DKI Jakarta mendapatkan penghargaan dari DPRD DKI Jakarta pada HUT DKI Jakarta ke-494

Jakarta (Selasa, 22 Juni 2021) DPRD DKI Jakarta memberikan penghargaan kepada atlet DKI Jakarta berprestasi pada rangkaian acara rapat paripurna dalam perayaan HUT Kota Jakarta tercinta ke 494. Kegiatan ini dihadiri oleh Ketua DPRD DKI Jakarta Bapak Prasetio Edi Marsudi, Gubernur DKI Jakarta Bapak Anies Baswedan, Wakil Gubernur DKI Jakarta, Ketua Komisi, dan Fraksi di DPRD DKI Jakarta, Sekretariat Jenderal Kementerian Dalam Negeri yaitu Bapak Muhammad Hudori, dan dilangsungkan dengan protokol kesehatan yang ketat dan terbatas.

2 atlet berprestasi NPC DKI Jakarta yang meraih penghargaan pada kesempatan ini yaitu Julia Verawati dan Abdul Malik Abdullah. Julia Verawati, atlet disabilitas cabang olahraga Lawn Bowls & Tenpin Bowling ini telah banyak mengukir prestasi olahraga diantaranya yaitu sebagai peraih medali emas pada Asian Paragames 2018 lalu, meraih medali perunggu Lawn Bowls Langkawi Goodwill Games di Malaysia tahun 2018, meraih medali perak pada Tenpin Bowling HWDI (Himpunan Wanita Disabilitas Indonesia) Bowling Tournament pada 2017, serta prestasi membanggakan lainnya.

Begitu juga dengan Abdul Malik Abdullah, atlet dari cabang olahraga Para Tenis Meja ini juga banyak meraih prestasi diantaranya medali emas dalam Asean Para Games Myanmar tahun 2013, medali emas pada Open Turnamen Jordania pada 2014, berhasil mendapatkan emas pada Asean Para Games di Singapore pada tahun 2015, medali emas pada Open Turnamen Argentina 2018, Hingga medali perunggu dalam Open Turnamen Firlandia dan juga Belanda pada tahun 2019.

Begitu banyak prestasi membanggakan tentu tidak mudah untuk mendapatkannya. Perlu latihan, ketekunan, dan usaha yang keras untuk dapat meraih prestasi yang membanggakan dan mengharumkan nama Provinsi DKI Jakarta maupun Indonesia, khususnya dalam bidang olahraga disabilitas.
Tetaplah bersemangat dalam meraih juara dan berprestasi.

NPC DKI Jakarta… Bisa!
Jakarta… juara!

Read Previous

NPC DKI Jakarta menghadiri Rakernas NPC Indonesia

Read Next

Perwakilan Atlit DKI Jakarta di Paralympic Games TOKYO 2020

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular