NPC DKI Jakarta menghadiri Rakernas NPC Indonesia

Surakarta (Selasa, 15 Juni 2021) NPC DKI Jakarta menghadiri Rapat Kerja Nasional (RAKERNAS) NPC Indonesia yang berlangsung pada tanggal 15 – 17 Juni 2021 bertempat di Lor In Hotel, Solo.

Kegiatan ini dihadiri oleh Ketua NPC Provinsi dan Kepala Dinas Pemuda & Olahraga Se-Indonesia. DKI Jakarta dihadiri oleh Ketua NPC DKI Jakarta Dian David Mickael Jacobs dan Kepala Bidang Pengembangan Olahraga Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi DKI Jakarta Dr. Tedi Cahyono, M.Pd.

RAKERNAS yang bertemakan “Menuju Sukses PEPARNAS XVI Papua dan Paralympic 2021” dibuka oleh Ketua Umum NPC Indonesia yaitu Bapak Senny Marbun didampingi Wasekjen NPC Indonesia, Ketua Harian, serta Sekertaris Umum PB PEPARNAS. Acara ini juga dikemas dalam bentuk virtual meeting melalui Zoom Meeting sehingga tetap dapat dihadiri atau diikuti oleh NPCI daerah lainnya yang belum berkesempatan turut hadir langsung di kegiatan RAKERNAS.

Pada kesempatan ini PB PEPARNAS XVI Papua membahas informasi, permasalahan, partisipasi, dan isu-isu penting terkait persiapan yang lebih matang menuju ajang pesta olahraga disabilitas terbesar di Indonesia. NPC DKI Jakarta akan turut mensukseskan event olahraga disabilitas Nasional dan Internasional.
Kita raih juara dan berprestasi.
NPC DKI

Jakarta… Bisa!
Jakarta… Juara!

Read Previous

Atlet dan Pelatih NPC DKI JAKARTA mendapatkan kesempatan untuk mengikuti kegiatan Vaksinasi COVID-19

Read Next

Atlet NPC DKI Jakarta mendapatkan penghargaan dari DPRD DKI Jakarta pada HUT DKI Jakarta ke-494

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular